Senin, 22 Agustus 2016

Ulangan 1

SINOPSIS FILM "EYE IN THE SKY"




Sinopsis Film Eye in the Sky (2016)

Eye in the Sky menceritakan tentang seorang  Kolonel Katherine Powell, dia merupakan seorang petinggi militer asal Inggris yang dari markasnya memberikan perintah sebuah kelompok atau grub top secret untuk menjalankan sebuah misi operasi penangkapan beberapa tersangka teroris di Kenya, Afrika.

Misi ini dengan cepat meningkat setelah tersebarnya sebuah berita tentang misi bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pilot tempur asal Amerika bernama Steve Watts (Aaron Paul) yang sedang berada dalam dilema terbesarnya yang saat itu akan melakukan serangan melihat seorang gadis kecil berusia sembilan tahun sedang berjalan di wilayah serangan.

Nyawa para warga sipil dalam situasi terancam dalam hitungan waktu dan mereka harus bergerak cepat untuk menghentikan gerakan teroris yang akan menyerang. Eye in the Sky akan memberikan sebuah cara pandang yang mencerminkan peperangan zaman modern yang jauh lebih suram dibandingkan dengan peperangan zaman dahulu, dan adalah misi moral untuk berperang melawan teror.

Review FIlm Eye in the Sky (2016)

inti dari film Eye in the Sky yaitu bercerita tentang sebuah misi Intelijen Militer di London, Inggris yang dipimpin oleh Kolonel Katherine Powell (Helen Mirren). Kolonel Katherine hendak menangkap sekelompok teroris di Nairobi, Kenya. Sekelompok teroris itu tinggal di sebuah rumah yang telah diawasi oleh badan intelijen Inggris. Awalnya misi ini hanya ingin melakukan penangkapan terhadap berberapa anggota teroris, namun seketika misi berubah menjadi operasi pembunuhan ketika Kolonel Katherine mengetahui para teroris telah memulai misi bunuh diri mereka.

Detail FIlm Eye in the Sky (2016)

Genre Film : Drama, Thriller, War
Sutradara : Gavin Hood 
Penulis Skenario : Guy Hibbert    
Pemain Film :

Helen Mirren
Aaron Paul
Alan Rickman
Barkhad Abdi 

Tanggal Tayang Film : 11 March 2016 (USA) 
Rumah Produksi :
Entertainment One Features
eOne Films
Moonlighting Films

Durasi Film : 102 Menit
MPAA Rating : R

Sumber : http://www.pusatsinopsis.com/2015/12/sinopsis-eye-in-sky-2016.html













Tidak ada komentar:

Posting Komentar